• Posted by : Bidenk Sunday, June 14, 2020

    Keterangan foto tidak tersedia.

    WINRAR 5.90 Pemasang Resmi Pra-Aktif

    WINRAR Preactivated adalah manajer arsip yang kuat memberikan dukungan lengkap untuk arsip RAR dan ZIP dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UE, BZ2, JAR, ISO, 7 Z, Z. Format RAR hanya dapat mengambil posisi kedua untuk tingkat kompresi, tetapi secara konsisten adalah yang tercepat ketika datang ke file packing dan membongkar file. Sementara berkas RAR tidak asli dari Windows atau Mac, banyak program kompresi lainnya yang masih mampu membukanya. WinRAR tersedia di Windows, OSX, dan Linux, meskipun namanya.

    WinRAR features.

    WinRAR adalah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip kompresi Anda.
    WinRAR menempatkan Anda di depan kerumunan ketika datang ke kompresi. Dengan terus membuat arsip yang lebih kecil, WinRAR seringkali lebih cepat daripada kompetisi. Ini akan menghemat ruang cakram, biaya transmisi, dan waktu kerja yang berharga juga.
    WinRAR mendukung semua format kompresi populer (RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z dan 7-Zip).
    WinRAR mendukung file dan arsip hingga ukuran 9,223,372,036,854,775,807 byte, sekitar 9000 PB. Jumlah file arsip adalah, untuk semua tujuan praktis, tidak terbatas.
    WinRAR ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus mengkompresi file multimedia, eksekutabel, dan perpustakaan objek terutama baik.
    WinRAR memungkinkan Anda untuk membagi arsip menjadi volume terpisah dengan mudah, memungkinkan untuk menyimpannya di beberapa disk misalnya.
    WinRAR juga ideal, jika Anda mengirimkan data melalui web. Enkripsi password 128 bit dan teknologi tanda tangannya yang autentikasi akan memberikan ketenangan pikiran yang telah Anda cari.

    Fitur:
    1. Keyfile embedded.
    2. Nama pendaftaran: menang. Rar GmbH.
    DOWLOAD DISINI

    0 comments

  • Copyright © - BIDENK - BIDENK - Powered by Blogger - Designed by Bidenk