Minggu, 11 November 2012

Cara Merubah GTA San Andreas Menjadi Mod Indonesia


Ya gan ,kali ini saya mau bagi bagi cara tentang game GTA SA lagi . Kali ini saya mau kasih cara ngerubah MOD GTA SA menjadi MOD Indonesia .
Ikuti aja langkahnya gan :
1. Pertama baca bissmillah dulu yah :)
2. Pertama download aplikasinya dulu namanya img tool 2.0 . Download aja DI SINI .
3. Kalo udah download xtrack dulu . Trus klo udah baru buka IMGtool nya .
4. Setelah DI buka klik file -> klik open , terus cari folder GTA kamu , setelah ketemu klik folder model lalu klik Gta3.img

KALAU UDAH OPEN GTA3.IMG TAMPILANNYA KAYA YANG DIATAS NIH
5. Setelah di buka , baru kita download dulu Dulu
- Mod Becak Di Sini
- Gedung MABES POLRI DI SINI
- Helikopter POLRI DI SINI
- Mobil polisi Indonesia DI SINI
- Lainnya cari aja di google ya :D
6. Lalu xtrack file yg udah di download , file yg sudah di xtrack pasti berformat *.dff dan *.txd . Contoh bike.dff bike.txd

7. Setelah download , kembali lagi ke imgtool nya dan tekan F2 . misal mau gannti mobil polisinya tulis aja copcarsf.dff dan copcarsf.txd tapi inget satu satu dulu gan , yang txd atau yang dff dulu .
8. Setelah ketemu nama programnya lalu klik kanan klik replace dan open file yang udah di download dan di xtrack tadi . jangan keliru yang file yang format *.dff dan *.txd . Trus tinggal klik OPEN .
9. Kalo udah selesai pasang semua klik commands -> klik rebuild Archive . INGAT REBUILD ARCHIVENYA KALAU SUDAH DI REPLACE SEMUA
10. Udah deh selese tinggal tunggu aja sampai 100 % .
11. SEMOGA BERHASIL !

Screenshot :





MAU JADI BEGINI KARAKTERNYA ?
TUNGGU POSTING SELANJUTNYA 

5 komentar:

Belva nugraha mengatakan...

keren,makasih atas infonya

luthfi hafidzna mengatakan...

gan kalau yg mod becak, yg diganti'a apa?

jake claymore mengatakan...

klo drag vario anda bsa kgk ...?

galih satrio jati mengatakan...

mantap

Faiz Akbar mengatakan...

bisa untuk di ps2 ga?

Copyright © 2012 BIDENK | Facebook | Designed by Bidenk