• Posted by : Bidenk Monday, June 15, 2020

    Gambar mungkin berisi: teks

    EaseUS Data Recovery Wizard - Teknisi 13.3 + Keygen

    ′′ Kehilangan data penting ′′ sering terjadi. Hal ini dapat menyebabkan gangguan bisnis atau kenangan berharga tersesat. Ada yang penting bagi keberlangsungan hidup perusahaan untuk memiliki solusi pemulihan data. Teknisi pemulihan data EaseUS menghadirkan layanan pemulihan data yang profesional dan cerdas bagi Anda dan pelanggan Anda. Dengan bantuannya, Anda dapat memberikan bantuan untuk membantu mereka menyelamatkan data penting apakah data tersebut hilang akibat penghapusan, pemformatan, korupsi hard drive atau infeksi virus tanpa kerepotan.

    Pemulihan data EaseUS mendukung semua situasi kehilangan data, termasuk korupsi hard disk, serangan virus, format, dan penghapusan secara tidak sengaja, bahkan jika mereka telah dihapus dari saluran daur ulang PC Anda. Ini dapat digunakan untuk memindai lokal serta drive dan kartu memori yang dapat dilepas.

    Versi teknisi mencakup semua fitur pemulihan data dan dapat dipasang & diaktifkan pada sistem yang berbeda. Tersedia untuk perusahaan dan penyedia layanan untuk memberikan layanan pemulihan data kepada klien Anda.

    OS: Windows 10/8.1/8/7 / View / XP & Windows Server 2019/2016/2012/2008/2003

    Sistem Berkas Didukung:
    FAT (FAT12 FAT16 FAT32) / EXFAT / NTFS / NTFS5 / ext2 / ext3 / HFS +/ REFS

    Persyaratan Perangkat Keras:
    Ruang Disk: ruang minimal 32 MB untuk instalasi Penyihir Pemulihan Data EaseUS
    CPU: setidaknya dengan x86
    RAM: minimal 128 MB

    DOWNLOAD DISINI

    0 comments

  • Copyright © - BIDENK - BIDENK - Powered by Blogger - Designed by Bidenk