• Posted by : Bidenk Monday, June 15, 2020

    Keterangan foto tidak tersedia.

    Refog MIPKO Karyawan / Terminal Monitor 8.9.5.3190 Multilingual

    Tangkap tindakan dan pantau aktivitas karyawan Anda secara realtime, simpan semua atau kunci kunci tertentu di PC mereka atau di server aman khusus. Meningkatkan kinerja karyawan dengan memberikan masukan langsung, dan mencegah pelanggaran keamanan dengan memeriksa file log dengan merekam tindakan mereka. Dapatkan segera peringatan saat mereka membuka file, program, atau halaman Web tertentu atau cukup ketik frase kunci tertentu. Monitor Karyawan MIPKO mencatat papan ketik papan ketik, pendaftaran dibuka dan ditutup program dan halaman Web, dan membuat penangkapan layar berkala untuk membuat gambar lengkap dari semua aktivitas di semua PC Anda.

    Meningkatkan Produktivitas Karyawan
    Statistik menunjukkan bahwa pengawasan disiplin karyawan dan meningkatkan produktivitas mereka. Karyawan cenderung tampil lebih baik ketika mereka sedang dipantau - atau bahkan ketika mereka berpikir mereka akan dipantau. Perangkat Lunak Pemantauan Karyawan MIPKO berhasil mencapai tujuan ini dengan terus-menerus memantau lingkungan kerja karyawan Anda - komputer mereka.

    Pemantauan jarak jauh waktu nyata
    Karyawan tampil lebih baik di bawah kendali konstan dengan umpan balik waktu nyata dari pengawas mereka. Cukup mencatat keystroke dan menyimpan tangkapan layar untuk analisis masa depan tidaklah cukup. Tingkat interaksi dan masukan tertentu sangat penting untuk mengencangkan disiplin dan meningkatkan kinerja.

    Memberi tahu karyawan Anda bahwa manajer dan pengawas dapat melihat apa yang terjadi di komputer mereka secara realtime bahkan dari lokasi terpencil menyediakan perasaan yang diperlukan dan meningkatkan disiplin dan produktivitas.

    Perangkat Lunak Pemantauan Karyawan MIPKO memungkinkan manajer dan pengawas untuk memantau beberapa karyawan secara jarak jauh secara realtime. Tidak perlu meninggalkan kursi eksekutif yang nyaman untuk memeriksa PC karyawan untuk kegiatan yang tidak sah. Tangkap tindakan dan lihat apa yang dilakukan karyawan Anda saat mereka masih melakukannya, dan berikan masukan langsung pada aktivitas mereka!

    Simpan Layar dan Kunci
    Sementara monitoring realtime sangat penting untuk meningkatkan produktivitas karyawan, tidak sepenuhnya menyelesaikan masalah loyalitas karyawan. Bukti keras seperti daftar situs web yang dikunjungi, log obrolan, dan hal-hal lain yang diketik oleh karyawan sangat kritis dalam menurunkan kemungkinan pelanggaran keamanan dan mengidentifikasi karyawan yang tidak setia.

    Perangkat Lunak Pemantauan Karyawan MIPKO benar-benar tidak terlihat oleh karyawan Anda. Ini berjalan dengan diam dan tidak tepat saat mencatat semua yang terjadi di komputer karyawan Anda. Produk menangkap semua kunci, membuat layar periodik menangkap desktop karyawan, log program yang dibuka atau ditutup, dan merekam semua situs Web yang mereka kunjungi. Anda dapat mengakses log-log ini di situs atau jarak jauh; tidak perlu meninggalkan kursi Anda untuk memeriksa perilaku karyawan.

    Anda dapat dengan mudah mengonfigurasi perangkat lunak Pemantauan Karyawan MIPKO untuk mengingatkan Anda tentang peristiwa tertentu melalui email atau dengan mengunggah ke server FTP. Template cerdas memungkinkan menangkap hanya tombol-tombol yang mengandung salah satu frase pemicu yang telah ditentukan, membuatnya mudah untuk mengatur keamanan maksimum atau gangguan minimal.

    Kesimpulan
    Perangkat Lunak Pemantauan Karyawan MIPKO adalah alat yang ampuh untuk mengatasi kurangnya produktivitas karyawan sekaligus melindungi perusahaan Anda dari pelanggaran keamanan dan karyawan yang tidak setia. Unduh versi evaluasi gratis, install di semua PC Anda, buat karyawan Anda menyadarinya dan lihat seberapa cepat garis bawah Anda ditingkatkan!

    Rekaman keystroke
    Setelah dipasang dan dijalankan, MIPKO mendaftarkan semua kunci yang ditekan oleh pengguna, sehingga bertindak sebagai keylogger. Fungsi ini menangkap semua data yang telah dimasukkan oleh karyawan menggunakan papan ketik, termasuk chat, nama pengguna, kata sandi, email, pertanyaan pencarian, dan konten lainnya. Selain penebangan kunci, MIPKO juga dapat log teks papan klip.

    Remote monitoring
    Tidak perlu untuk memasang Monitor Karyawan secara manual, karena fitur instalasi jarak jauh memungkinkan penyiapan MIPKO di semua jaringan PC hanya dalam beberapa klik mouse. Semua yang diperlukan adalah kata sandi pengguna admin untuk domain atau komputer. Semua laporan tersedia di jaringan, dan jika diperlukan, ini dapat diakses secara realtime.

    Web history logging
    Bahkan jika pengguna menghapus riwayat browser mereka, informaton tetap dipertahankan dalam basis data log MIPKO dan selalu tersedia melalui fungsi laporan. Semua informasi relevan dikumpulkan termasuk URL yang dikunjungi, judul halaman, dan cap waktu.

    Screenshot history
    Dengan kemampuan yang dapat disesuaikan, MIPKO mengambil cuplikan layar desktop dengan warna lengkap. Ini memastikan bahwa log dari apa yang diketik oleh pengguna didukung dengan bukti visual persis apa yang mereka lakukan. Tanpa dipantau, sering terjadi kasus karyawan terbawa arus web berselancar, belanja, dan tugas pribadi lainnya. Dengan riwayat screenshot, selalu memungkinkan untuk mengumpulkan bukti jika seorang karyawan membuang-buang waktu perusahaan. Beberapa konfigurasi monitor didukung!

    Modus dan perlindungan kata sandi yang tidak terlihat
    Anda mungkin tidak ingin mengungkapkan tindakan pemantauan PC, sehingga MIPKO dapat bekerja dalam mode siluman khusus, membuatnya benar-benar tidak terlihat bahkan bagi pengguna PC yang terampil. Tidak dapat ditemukan dalam folder program, panel kontrol atau tray. Ketika diperlukan, program dapat diungkap menggunakan perintah khusus atau hotkey. Selain itu, ada kemungkinan untuk melindungi MIPKO dengan password, sehingga pengguna tidak dapat menghapus log mereka.

    Pemantauan aplikasi dan pelacakan berkas
    MIPKO mampu merekam semua program yang dieksekusi di PC Anda, sehingga memungkinkan untuk menetapkan jika seorang karyawan membuang-buang waktu secara offline (misalnya bermain soliter daripada bekerja). Selain program, MIPKO menyimpan semua operasi berkas (mis. buka, edit, copy, delete), dan dapat mengungkapkan minat yang tidak pantas dalam dokumen rahasia tertentu.

    Pemantauan IM
    MIPKO juga kompatibel dengan semua perangkat lunak pesan instan utama (misalnya AIM, Facebook ®, Yahoo! messenger, Skype, ICQ, Google Talk, MSN). Tidak hanya dapat mengeluarkan pesan dari pengguna lokal, tetapi juga pesan masuk juga.

    Email reports
    Tidak perlu untuk mendapatkan akses fisik ke komputer yang dipantau untuk melihat log mereka. Semua laporan dapat disampaikan melalui email, dan dapat dibaca di mana saja.

    Pengaturan dan laporan menyeluruh
    Mungkin untuk mengatur tingkat kontrol pemantauan, mengaktifkan / menonaktifkan monitoring untuk pengguna yang diberikan, menyiapkan kata kunci peringatan, dan melaporkan pengiriman, filter file log dengan mudah dan banyak lagi. Dengan gudang senjata alat ini, MIPKO datang pra-konfigurasi sehingga dapat dipasang hanya dalam beberapa klik dan dijalankan dengan setelan default, tidak membutuhkan keterampilan teknologi sama sekali!

    DOWNLOAD DISINI
    KLIK DISINI

    0 comments

  • Copyright © - BIDENK - BIDENK - Powered by Blogger - Designed by Bidenk